Cara Menghemat Waktu dan Ruang Sebelum Pindah

Cara Menghemat Waktu dan Ruang Sebelum Pindah
Woman photo created by standret – www.freepik.com

Cara Menghemat Waktu dan Ruang

Ketika berbicara tentang pindah, seringkali terasa seperti negosiasi yang berkelanjutan untuk memanfaatkan waktu dan ruang yang Anda miliki. Pepatah lama “waktu adalah uang” sangat benar ketika Anda pindah, dan kami akan menambahkan bahwa “ruang adalah uang” ke versi terkini. Dengan memaksimalkan ruang di boks Anda dan menggunakannya secara efisien, Anda akan menghemat pindahan Anda dengan menggeser lebih sedikit boks.

Kami telah mengumpulkan beberapa tips tentang cara menghemat waktu dan ruang sebelum pindah sehingga dapat bersiap untuk hari besar Anda.

Merapikan Sebelum Memulai untuk Mengepak

Salah satu tips favorit kami, merapikan barang-barang Anda menghemat waktu dan ruang. Bagi banyak orang, ini bukan bagian paling mendebarkan dari pindahan, tetapi cobalah untuk mendengarkan kami.

Merapikan di awal berarti, sebagai permulaan, bahwa Anda membersihkan hal-hal yang tidak Anda inginkan, butuhkan, atau gunakan. Mengapa mengemas (dan membongkar) barang-barang yang hanya akan mengumpulkan debu di tempat baru? Bantulah diri Anda sendiri dan temukan rumah baru untuk hal-hal yang seharusnya tidak datang ke rumah baru Anda.

Meskipun ada sedikit investasi waktu dalam menyortir barang-barang Anda, Anda akan menghemat waktu dalam mengepak, memindahkan, dan membongkar barang. Luangkan waktu lebih awal untuk menelusuri setiap ruangan dan membuat tumpukan: simpan, sumbangkan, jual, atau sampah. Anda mungkin akan menemukan hal-hal yang tidak Anda ketahui masih Anda miliki dan kemungkinan besar, Anda bahkan mungkin menemukan beberapa yang berguna.

Setelah Anda mempersempit apa yang Anda ambil, Anda akan menemukan bahwa Anda membutuhkan lebih sedikit boks, lebih sedikit ruang di rumah dan truk, dan lebih sedikit waktu untuk menyiapkan dan mengepak barang-barang. Yup, awal yang bagus!

Manfaatkan Laci Anda

Saat Anda mulai menyiapkan barang untuk dikemas, Anda mungkin tergoda untuk mulai mengosongkan laci meja rias Anda. Itu masuk akal, tentu saja – banyak dari kita telah yakin bahwa yang terbaik adalah mengepak semuanya ke dalam kotak dan menumpuknya untuk dipindahkan.

Pertimbangaan alternatif : jika menyangkut barang-barang ringan dan tidak rapuh yang ada di dalam laci, biarkan saja di sana. Ini tidak berarti koleksi batu yang Anda simpan di laci bawah, tentu saja.

Tetapi jika Anda memiliki pakaian, seprai, dan barang-barang ringan lainnya, itu tidak akan menambah banyak beban atau beban untuk memindahkan meja rias Anda.

Ini akan menghemat kebutuhan Anda akan lebih banyak kotak, dan menghemat waktu Anda jika tidak dihabiskan untuk membongkar, mengempak, membongkar, dan memuat ulang di sepanjang jalan. Pastikan Anda mengamankan laci dengan selotip untuk membantu mover Anda.

Kemasi Koper Anda

Berburu karton boks dapat membuat Anda berkeliling kota atau menimbun persediaan di toko perlengkapan pengepakan setempat. Di mana pun Anda mendapatkan karton boks untuk pindahan, perlu waktu untuk melacaknya. Dan apa yang terjadi jika Anda tidak memiliki cukup? Mulailah lebih awal sehingga Anda dapat meluangkan waktu untuk berkemas dengan hati-hato, merapikan barang-barang dengan cara yang teratur. Ini akan membantu Anda tiba dengan cara yang terorganisir dan membongkar apa yang telah Anda kemas sebelumnya dengan lancar. Percayalah, Anda akan bersyukur telah melakukannya.