Yang Harus Anda Lakukan Sebelum Anda Pindah ke Rumah Baru Anda

helpful tips

Setiap hari orang pindah ke rumah atau apartemen, dan mereka berharap memiliki hal-hal yang dapat dilakukan secara berbeda pula. Untuk sebagian orang, itu adalah tempat pertama mereka, sehingga mereka benar-benar tidak tahu apa yang mereka harapkan. Mereka hanya memikirkan hal-hal saat mereka pergi dan belajar dari kesalahan. Anda tidak harus membuat kesalahan-kesalahan ini sekalipun. Panduan ini akan mengisi Anda dengan semua hal yang harus Anda lakukan sebelum pindah ke rumah atau apartemen pertama Anda.

Sewa Mover yang Tepat – Jika Anda memiliki anggaran akan tetapi Anda bisa saja berpikir bahwa mover yang tepat adalah yang termurah. Sayangnya, keputusan ini bisa membuat Anda penuh penyesalan. Anda perlu memeriksa ulasan dari orang-orang yang telah menggunakan jasa mover. Pastikan Anda juga membandingkan harga penawaran. Jika Anda mendasarkan keputusan Anda pada perkiraan Anda, mungkin akan berakhir dengan tagihan penuh biaya tersembunyi.

Buat Boks Darurat – Anda mungkin telah mengetahui bahwa Anda harus membuat wadah atau tempat berupa boks yang penuh dengan semua yang Anda butuhkan untuk melewati 24 jam pertama. Namun, Anda juga harus mengepak boks tersebut dan telah diberi label dengan jelas. Selain itu, hal lain yang mungkin tidak menyenangkan untuk berurusan dengan pemadaman listrik, kebocoran gas, dll, selama proses pindahan. Sebuah boks darurat pada saat ini akan sangat berguna. Ini yang harus Anda miliki, yaitu kotak pertolongan pertama, lilin, korek api, senter, baterai, dll.

Persiapan Di Saat Darurat – Memiliki peralatan darurat adalah bagus, akan tetapi hal tersebut belumlah cukup. Anda harus tahu di mana tempat untuk mematikan air dan listrik di rumah Anda. Jadi, Anda perlu untuk mencari saklar air utama dan pemutus sirkuit. Pastikan juga ada detektor asap dan (apabila ada) bahwa mereka berada dalam kondisi siap pakai. Ini juga merupakan ide yang baik untuk mengambil alat pemadam kebakaran dan mengambil di sana sebelumnya.

Bersihkan – Kadang-kadang, Anda tidak memiliki pilihan untuk masuk dan bersih sebelum Anda pindah ke tempat baru. Jadi, jika Anda memiliki kesempatan untuk menggosok dinding dan lemari juga membersihkan karpet, maka Anda pasti harus melakukannya. Ini jauh lebih mudah untuk dilakukan ketika tempat masih kosong daripada saat penuh dengan boks-boks, furnitur dan meubel.

Ganti Kunci – Jika Anda pindah ke rumah atau apartemen baru, kemudian mengubah kunci mungkin bukanlah pilihan. Namun, Anda dapat meminta untuk melihat bukti bahwa pemilik menggantinya setelah penyewa terakhir. Kunci baru tentu saja murah, dan pikiran kenyamanan sendiri dengan membelanjakan uang secara baik. Jika Anda membeli rumah, tentu Anda akan mengubah kunci atau menyewa tukang untuk melakukannya bukan?

Ganti Alamat – Anda akan perlu untuk memberitahu kantor pos, utilitas, bank, langganan, teman, dan keluarga akan alamat baru Anda. Sebagian besar dapat dilakukan dengan benar secara online. Anda juga akan perlu mengubah SIM Anda. Jelas, ini tidak harus dilakukan di saat yang bersamaan, akan tetapi Anda jangan lupa tentang hal itu.

Sumber : The Moving Planner (dot) com dengan berbagai perubahan